Fix Your Heart


pasti deh diantara kalian pernah ada yg merasakan gmna rasanya patah hti , rasanya perih , sakit , pokoknya jadi satu patah hati . belum lagi diantara kalian sudah menjalinhubungan yg tidak sebentar , berbulan2 atau mungkin malah bertahun tahun . dan cerita kalian kandas begitu saja menari .
rasanya dunia ini menjadi sangat sempit sekali babak belur , belum lagi bayangan bayangan indahnya kasih sayang yg kalian jalani terus menghantui tengkorak ..
aku juga pernah koq patah hati , rasanya tentu sakit banget . dunia terasa sempit , mau ngapa"in juga gak enak . selalu kebayang ex terus . semangat untuk ngejalani hari hari pun sudah gak ada lagi . hebat banget ya dampaknya saya tidak tahu hehhe ..

terus bagaimana caranya menghilangkan rasa sakit itu ?


mungkin berusaha untuk menerima apa yang terjadii itu sulit banget , disaat kita masih sayang seseorang eh ceritanya malah kandas begitu saja . tapi mo gimana lagi , itu sudah menjadi keputusan tidak mau lihat ..

waktu .. ya cuma waktu yg bisa menghilangkan rasa sakit itu , mungkin gak sebentar . tapi percayalah cuma waktu yg bsa menghilangkan itu semua . entah itu berminggu" ataupun berbulan" . isilah waktu kalian dengan sesuatu yang sedikit bsa melupakan dia . awalnya emank agak sult , tapi klo dijalani itu gak bakal terasa (TRUST ME !) hebat .

buang semua benda benda di kamarmu yang mengingatkanmu pada dia , ok ok jangan di buang , cukp disimpan digudang . dan klo perlu kalian taruh tu benda di dalam peti , gembok dan kubur , kuncinya buang ke laut sono kutu buku .
ak yakin deh klo tu kunci gak dibuang , pasti suatu saat ada aja keinginan untuk mengenang kembali semuanya . tapi bukannya itu ngebuat kamu malah teringat dia lagi ?
ok lah klo mental kamu udh siap :p

jangan suka merenung hehe , yupz merenung ..
apalagi klo habis putus , pikiran yaa gk jauh2 dari mantan ..

untuk sementara hindari tempat tempat yg sering kmu kunjungi berdua dengannya , bisa aja kan keinget ..
"wah dulu tu aku sering banget makan di rumah makan itu" , "wahhh dulu biasanya akhir pekan aku ama dia selalu duduk dibawah tower itu sampe tengah malam bersamanya" dan sebagainya ..
tapi bukan untuk selamanya lho ngehindarinya , sapa tau aja kamu dulu sering kesekolah/kampus bareng dia masa ia harus ngindari sekolah juga . gak lucu kan , lebih gk lucu lagi kalo dulu kalian sering pacaran dirumah kalian sndiri whew! tertawa ..
oh ya kalian juga gak memerlukan lagi bau-bauan (baca:Parfum) yang biasanya mengingatkan kembali pada hari-hari yang indah bersamanya ..

kalo bisa sih hapus juga dia dari situs jejaring sosial kmu , kan segala status2 update yang dibuat mantan pasti bakal muncul di halaman depan . dan bukan gk mungkin , pasti kalian akan memberikan komentar di status mantan kalian . justru sebenernya ini bisa menjadi 'sebuah' masalah bagi kita tanpa disadari . ya gppa sih klo komennya biasa aja , tapi secara gk sadar pasti salah satu komen2 itu ada yang menjurus ke kenangan dulu *wops* time out


kedengarnnya agak sult yah , tap percaya deh itu semua bisa kalian lewatin koq , tentunya harus ada niat yang sangat kuat dalam diri kalian semua dan pikiran kalian ..
nasehat , saran dan lain2 dari teman curhat kita akan terlihat seperti sebuah 'kotoran' kalo dari kita nya sendiri gk ada niatan cerewet ...
ingat donk Hidup kamu tuh gak dimulai saat kamu jadian sama dia dan gak akan berakhir saat kamu putusan ama dia senang ..

dibelakang kamu masih ada koq orang2 yang selalu menggandeng tangan kita saat tersesat , selalu memberikan perhatian saat dilanda kebingungan , selalu mencoba mengarahkan kamu ke jalan yang lebih baik ..
kamu tau orang2 itu ? dan orang itu juga pernah membuat kamu bahagia sebelum kamu dibutakan cinta dengan nya ..
orang2 itu adalah temen dekatmu sodara orangtua ..
mereka mungkin orang2 terlupakan saat kamu dibutakan oleh cinta , tapi walaupun mereka terlupakan olehmu saat kamu dibutakan cinta , mereka akan tetap menerima mu kapanpun ..

sebelum aku akhiri tulisan ini aku koq ngerasa seperti aku ngomong dengan diriku sendiri yak berpikir Ouch !! waduh! ..
bangsat ternyata emank ak hahahahaa bersiul damai ____________________ ..

  1. Anonim Says:

    keren hahaha

    copas ya yu :*

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut