Sumpah gak penting (?)

ni aku post satu hari setelah aku nulis hehe ..

liat aja judulnya 'sumpah gak penting (?)' , aku mau bilang kalauu tulisan ini gak penting2 banget buat kamu ataupun aku (?) tulisan ini dibuat sekedar untuk mengisi kekosongan malamku ..
jadi kalo mw tanya atau komentar cukup dngan kata "apa kabar ?" aja yah ..
tempat aku nulis saat ini ada d ruang tamu jam 2 malam , yupz malam . koq ak belum tidur jam segini .. emank udah jadi kebiasaan aku belum tidur jam segini . aku senang kalo jam (kelewat) tengah malam gini duduk dan diam .
yaya aku tau gk cuma jam segini aku diam , di jam2 lain pun aku juga sering diam , karna saya orangnya emank pendiam :D sssst DIAM ! ..
kamu tau gak di waktu2 tenang seperti ini paling enak tu melamun , mikir semua yang diperbuat dan apa yang akan diperbuat untuk kedepannya . karna suasana malam gini sangat tenang banget . itulah kenapa aku suka keadaan seperti ini .
kamu mau tau apa yang aku pikirkan ? banyaaak , tapi rata2 kadang gk penting . selain berpikir tentang hal2 yg pernah ak perbuat ataupun hal2 yang aku perbuat kedepannya aku kadang juga suka menghayal . stop , jangan berpikir ak menghayal yang enggak beres ..
pernah juga menghayal ak suatu saat tar jdi orang sukses , ahhh siapa sih yang gk mau jadi orang sukses . gpp kan ak menghayal seperti ini ? ehehe
setiap orang pasti punya impian walaupun kedengarannya susah untuk dicapai . dan setiap orang juga punya caranya masing2 untuk menggapai itu semua .
kalo ak ngehayal pasti gini deh . wih tar kalo ak udah jadi orang sukses dan punya uang banyak pengen ngebiayain ortu naik Haji .. ahhhhhhhhhhhhhhh itu salah satu mimpiku :( . walaupun kedengarannya sangat 'gk mungkin' tapii aku harus bisaaaaa ..
*amieeeen* ..
lanjut ke khayalan lain ?
okee , bolehlah ak suka sama cewe ? ya jelas boleh , aku kan laki2 normal .
eh yu ada gk sih cewe yang kamu suka ? hmmm pertanyaan itu , sebetulnya bukan suka sih cuma kagum aja *backsound : pemuja rahasia - sheilaon7* . yak cuma kagum , berniat ngedeketin tapi gk pengen jadiin pasangan (nah loh?! gimana itu) hahahaha . serius ak gk pengen jadiin pasangan , wong ngedeketin aja baru niat koq . lagian ak juga gk berani hahaha inilah salah satu kelemahan ku , gk berani ngedeketin cewe , apalagi musti bicara . aduh keringat dingin . kenapa juga ak ni jadi orang gk pedean yah .. mungkin karna ak sadar akan kekurangan2ku kali yah :) . tapi kata orang dibalik kekurangan pasti ada kelebihan , hmm kelebihanku apa yah . bisa maen drum ? masa ia itu bisa jadi modal untuk ngedeketin cewe ? aahahahha ..
eh bentar , sepertinya yang diatas ni bukan khayalan deh . tapi kenyataan haha gpp dh , lagi males nekan backspace ni :D .

udah segitu aja khayalan (atau kenyataan ?) yang ak tulis , walaupun masih banyak , sayangnya ak orangnya agak susah dalam ngerangkai kata2 xD .
aku mau cerita tentang hari ini aja oke ? (kira2 ak nanya sapa yah ?) yang jelas aku nanya ke kamu , ya kamu . orang yang ngebaca tulisan ini hehe xD .
cerita dimulai tadi pagi , saat aku lagi asik2nya tidur tiba2 malaikat kecilku menggedor2 pintu kamarku , ah ternyata udah pagi dan dia berniat ngambil handphonenya yang ak pinjam semalam hihi ..
dan hari ini juga ibu berangkat ke Jakarta karna ada tugas , dan dapat pesawat jam 6 sore . ahh bakalan sepi lagi rumahku . karna bisa dipastikan adek2ku pasti bakal nginap dirumah nenek sampai ibu kembali dari Jakarta .
setelah ibu pamit aku pun mengunci pintu dan yak , tidur lagi ahahah .. tapi bentar doank , jam 9 bangun lagi , cuci muka terus cariii sarapaaan . ini emank udahh jadi kebiasaan aku hampir tiap hari , gk pernah makan dirumah kecuali hari sabtu dan minggu , cuma 2 hari itu hari libur kerja ibuku jadi ada waktu untuk masak makanan :) .
diluar 2 hari itu sangat gak mungkin untuk masak makanan , sedangkan ibu pulang kerumah sekitar jam setengah 6 sore harinya . tentunya capek pastinya ..
ahh cuaca hari ini sangat panas , ak beli makan gado2 dan sebotol coca cola dingin . heheh cocok banget pasangannya , abis makan pedes2 terus minum minuman bersoda lalu duduk santai ngerokok sambil nunggu jam setengah 3 waktunya kuliah .
dan ak baru tau kalo hari ini dua mata kuliah ku itu bakal ada kuis . aku tau dari status twitter temen kuliah aku , ahhh mana gk belajar lagiii . eh biar tau ada kuis juga ak gk mngkin belajar hihi tapi untungnya tadi sebelum masuk ak sempet2in ngebaca2 sedikit catatanku yang hancur , maksudnya tulisannya yg hancur . aku sndiri pun susah mengartikan tulisanku itu . hahaa ..
dan beruntungnya kuis jam pertama aku bisa ngejawab semua , berkat bantuan .. yak bantuan temen2 sebelah kanan kiri depan belakang . dan aku juga berterima kasih kepada om Google yang cukup membantu walaupun agak nyendat dikarenakan koneksi 3G nya putus2 ..
dan akhirnya selesai juga kuisnya , dan bakal lanjut kuis jam kedua . ahh ternyata setelah ditunggu setengah jam dosennya gk datang2 , berarti kuis jam kedua bataaaal :( :( *sok sedih* *padahal senang* ..
tanpa basa basi aku langsung nuju parkiran dan mengarahkan motorku ke Studio di Loabakung . sebetulnya hari ini ada jadwal latihan , tapi aku datangnya nyusul setelah pulang kuliah . dan berhubung dosennya gk ada akhirnya ak bisa datang lebih cepat ke studio ..
latihan kali ini untuk persiapan nampil on air di ulang tahun Paras FM . Paras FM itu bukan sodaranya Fariz RM lohh , tapi Paras FM itu nama stasiun radio yang dikenal di Samarinda . stasiun radio yang sangat ngedukung banget local2 band . dan pada acara ulang tahun Paras FM kita udah mempersiapkan beberapa lagu , diantaranya ada dua lagu baru yang bakal dibawain hehe , aku suka tu satu lagu baru .. terutama liriknya , pas banget dengan musiknya yang mellow2 gimanaaaa gitu wahahha ..
dan tepat jam 8 kita pun mengakhiri sesi latihan hari ini , dan lanjuuut cari makan bareng . untung aja dibelikan makan , jadi ak bisa sedikit menghemat pengeluaranku selama ibu masih di luar kota .
selesai makan aku berniat ke Game Center punya temen , tapi ternyata TUTUP .. udah semnggu ak gk ada kesana , gk enak juga sih soalnya minggu lalu aku belum bayar hihii , dan baru hari ini aku ada waktu keluar . hari2 sebelumnya aku dirumah aja gk kemana2 .. tumben ehehe tanya sana sini ternyata tu game center udah tutup selama 3 hari , dikarenakan disambar Petir hahah bngung juga apanya yg disambar ..
karna tutup terpaksa aku kembali ke rumah yang jaraknya sangat jauh -_-' ..
sebelum kerumah aku mampir dulu di warnet mw ngecek email , tapi ternyata belum ada balasan , gk usah tanya blasan apa yang aku tunggu :p ..
setelah menghabiskan 2 jam diwarnet *rencananya sejam aja , tapi karena keasikan yaudah lanjut terus browsingnya* , aku pun pulang . dan ternyata seperti dugaanku sebelumnya , rumahku kosooong errr . bapaku belum pulang , tapi untungnya baru ngebuka pintu bapaku datang ngebuka pagar , yehee gk sndirian dirumah :D .
karna bingung mw ngapain dirumah , ak pun browsing internet lewat Hp , tapi baru buka beberapa web eh koneksinya gagal . setelah di cek pulsanya abis :( . nekat deh aku pergi keluar komplek malam2 gini buat nyari pulsa , udah gitu tempatnya jauuuh mana udaranya dingin pula . tapi untungnya itu smua sedikir terobati soalnya yang ngejualin pulsa mba nya cantik hahaha :D . aku pun menyebutkan nomorku untuk dikirimi pulsa elektrik . oh ya hp nya aku tinggal dirumah .. soalnya lagi di charge ..
selesai beli pulsa ak udah senang dirumah bakal ada kerjaan ni bisa OL baca2 kaskus ..
kuliat dari depan pintu kamar hpku berkedip2 tanda ada sms masuk , pasti itu sms pulsa tadi . aku ambil hp ku kuliah , tenryata gk cuma ada sms , tetapi ada 1 missed call juga .. siapa yah tengah malam gini . akhirnya aku sms tu nomor , aku tanya 'maap ini siapa ya ?' . berkali2 aku kirim tu sms tapi koq gk terkirim . ak coba cek pulsaku , dan ternyata sisa pulsanya masih 22 rupiah , perasaanku bilang ini pasti nomor mba yang jual pulsa tadi dan berniat ngabarin kalo pulsanya gk bisa terkirim . dan benar aja , gk lama ada sms dari mba itu , katanya pulsanya gk bisa terkirim soalnya kartuku bermasalah ..
hah ? bermasalah gimana yah . akhirnya ak ingat2 apa yang aku lakuin tadi sebelum beli pulsa , aku mencoba keberuntungan dengan mengetik voucher number sembarangan hingga berkali2 , berharap dapat pulsa gratisan .. yak aku yakin pasti itu penyebabnya ..
dan saya pun pasrah saja kalau tar akhirnya aku harus ganti nomor hp lagi x( ..
kita liat aja besok , apakah ak harus ganti nomor atau tidak xD ..
segini aja dh ceritaku untuk hari ini . mataku mulai gk bersahabat , ak mw tidur . semoga besok bangun cepat karna ada kuliah tambahan jam setengah 3 :) .
good night world !

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut