MenikMATI malam minggu

Entah berapa kali aku sudah melewati malam minggu tanpa pasangan . Sudah lama banget kayaknya . Sampe sampe aku lupa rasanya malam minggu seperti apa hahah .
Aku nulis ini di sebuah tempat makan yang biasa aku kunjungi . Ternyata rame banget , tadinya aku pikir sih sepi sepi aja . Yang ada malah banyak orang pacaran *langsung galau* . Tapi ada juga kok yang datang sendirian :)) , ehh ternyata gak sendirian deh . 5 menit kemudian ada cowonya datang baru habis bayar makanan ke kasir *meluktower* .
Depan belakang kanan kiri semua pada berpasangan , aku malah sendirian asik nulis di blog ini . Ada yang makan sambil bercanda ketawa ketawa bareng pasangannya , bahagia banget kayaknya . Jadi inget dulu wikikikiki . *STOP* :D

Sebenernya aku gak permasalahin tentaang malam minggu , soalnya aku gak pernah kelai sama malam minggu . Jadi gak mungkin aku ada masalah :D .
Enggak deh , mau malam minggu atau malam apa aja itu menurutku sama semua kok . Sama sama malam :D *gakserius* :)) . Emmmm udah ah , Buntu ide mau lanjut nulis 「(゚ペ)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut