Random !!

"....Sangat berat kurasakan semua langkah yang kujalani, menjadi dilema tuk bersikap dan tak pernah lepas dari semua bayangannya yang mengikuti..."

Hahahaha sebait lagu dari closehead tiba tiba keputer gitu aja, lagu yang mengingatkan masa masa patah hati (halah). tapi bener deh waktu itu liriknya pas banget, kalo untuk aku tu lagu sekarang gak cocok lagi dengan keadaanku. semoga sampe ke depannya gak bakal cocok lagi itu lagu hihihi, ah lagu itu :')..
Diakhir pekan gini gak banyak kegiatan yang aku lakuin kecuali dirumah dan bengong dikamar, atau sekedar memantau Timeline Twitter. Sebenernya sih pengen ngebaca Buku yang baru dibeli kemarin, tapi kayaknya belum pas aja waktunya. Jangan tanya deh Buku apaan yang aku beli, aku gak bakal mau kasih tau kalian kalo aku beli Buku Novel Cinta. Pokoknya gak akan aku kasih tau, aku gak mau malu maluin diriku sendiri. GAK BAKAL!!

Kebetulan aku nulis blog ini sambil nonton TV, dan di TV sedang nyiarin pertandingan sepakbola. Tiba tiba keingat aja sama kejadian seminggu yang lalu, iya semua pasti tau tentang pertandingan bergengsi antara Indonesia vs Malaysia. Dan semua juga sudah tau hasil akhirnya gimana T_T, sedih banget (harus) kalah lagi sama mALAYsia. Sudah takdirnya mungkin harus jadi Runner-Up terus terusan. Banyak yang kecewa dengan hasil yang didapat Indonesia melalui drama tendangan adu pinalti. Tapi bagiku Indonesia tetap LUAR BIASA. Tim U23 itu baru berkumpul sekitar kurang lebih 3bulan, sedangkan tim Malaysia itu sudah bertahun tahun sampe sering banget melakukan ujicoba ke berbagai negara. Indonesia mampu menciptakan Goal terlebih dahulu, mampu menahan imbang sampai extra time hingga akhirnya menyerah dalam tendangan adu pinalti. Bukankah itu LUAR BIASA?
Dan fucklah buat para suporter yang bisanya cuma bangga saat Indonesia menang, tapi menghina saat Indonesia mengalami kekalahan. Kalau kalian siap untuk menang, seharusnya kalian juga siap buat kalah, kan?.
Waktu partai final kemarin aku niatnya sih nonton di rumah aja, kan enak tuh sambil baring baring+ngemil. Tapi ternyata gak sesuai dengan rencanaku. Entah dalam rangka apa tiba tiba channel RCTI diacak, padahal udah menjelang kick-off! *panik* dengan cepat aku ganti baju, nyalakan motor dan langsung mencari cafe yang ngadain nonton bareng.
ada 3 cafe yang aku datangi dan, semuanya penuh... (-,-)>
ada sih satu cafe yang keliatan kosong, begitu aku turun dari motor dan dengan Pedenya mendekat ke salah satu meja yang tanpa penghuni. Sudah siap untuk duduk tiba tiba mataku tertuju ke satu tulisan diatas meja tersebut, RESERVED!. OHHH MY... *keluarcafe* *purapuragila*
dengan cepat kugas lagi motorku menuju satu tempat yang pasti ngadain Nonton Bareng, dan sampailah aku di Cafe Orange. Cafe yang terletak tepat di sisi stadion segiri. Markas tim sepakbola kebanggaan masyarakat Samarinda, Persisam Putra Samarinda. Begitu datang cuma bisa bilang "WOW!", ternyata banyaaaak banget yang nonton. Serasa mau nonton tim PERSISAM aja ramenya, tapi untungnya disana disediakan lebih dari 2 Layar lebar. Ternyata nonton bareng disini euforianya berasa banget. Ada waktu dimana Indonesia menciptakan gol, dan tiba tiba semua menjadi merah! iya, ternyata ada yang nyalain RedFlare! Gila, serasa di GBK nih hihihi..
Sebenarnya ada hal gak enaknya juga waktu lagi asik nonton disitu, gak enaknya karena aku ketemu dengan seseorang yang dulu bikin aku ngerasa cocok dengan lagu yang baitnya aku tulis di awal postingan ini :D.

Ngomong ngomong soal Sepakbola, tadi ada pertandingan Final Inter Island antara PERSISAM vs PERSIPURA. Tapi tiba tiba pertandingan jadi gak fokus ketika memasuki babak ke dua. Terlebih saat aku baca sebuah berita yang sangat heboh di Twitter. JEMBATAN TENGGARONG RUBUH! "HAH??!" kataku dalam hati, dan saat itu juga aku diserbu berbagai pertanyaan oleh diriku sendiri, "kok bisa? gimana ceritanya? hoax gak nih?". karena aku orangnya sangat penasaran maka akupun mulai browsing sana sini untuk cari tau kebenarannya *sampelupadenganpertandinganPersisamPersipura*. Liat di facebook ada salah seorang temen asal Tenggarong yang mengupload foto jembatan tersebut, astaga! ternyata bener rubuh itu jembatan :(. dan tak lama kemudian dengan cepat berita tersebut mulai ada di TV Nasional.
Jembatan penghubung antara Tenggarong-Samarinda itu sudah gak ada lagi, katanya sih gara gara struktur tali penopang jembatan tersebut gak kuat menampung beban. apalagi pada saat itu jembatan sedang dalam perbaikan, tetapi lucunya jembatan tersebut tetap dibuka untuk umum. Dan hal yang lebih lucu lagi adalah orang orang yang mengaitkan kejadian ini dikarenakan hari ini tanggal 26, it doesn't make sense!!
Ini terjadi karena emang sudah Takdir Tuhan, dan manusialah yang bertanggung jawab dalam hal ini Pemerintah dan pihak pihak yang ikut andil dalam pembangunan jembatan ini. Dan baiklah, kita tunggu kabar selanjutnya tentang kejelasan ambruknya jembatan yang dibilang GOLDEN GATEnya Kalimantan. Buat para korban dan keluarga korban semoga diberi kesabaran yang berlebih atas kejadian ini.
Sekian :)

*PS : Foto foto yang ada bukan saya yang ngambil*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut