My Heart Scream Out

Pernah kah kamu jauh ditinggalkan cinta yang selalu kamu perjuangkan ?
Pernahkah kamu mencoba bertahan dari cinta yang selalu membuat derita ? Dan percaya dibalik itu semua masih ada bahagia adalah alasan kamu tetap mempertahankannya ..
Cinta tak selalu mengerti apa yang aku katakan , tapi aku selalu mencoba mengerti setiap kata yang cinta ucap ..
Pengorbanan dan segala yang di berikan itu lebih berharga dari sebuah rasa yang cinta ucapkan ..
Kita pernah bahagia , merajut mimpi untuk selalu berdampingan diantara segala rintangan ..
Kita punya cita cita yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya ..
Kita selalu tertawa bahagia bersama ..
Taukah kamu ? Aku selalu ingat terhadap orang yang selalu membuatku tersenyum ..
Salah satu diantaranya adalah cinta ..
Cinta bisa bertingkah seperti anak kecil yang selalu memukul pelan di punggungku , mencari perhatian dan sedikit terlihat manja . Tak jarang pula cinta bersikap dewasa , melebihi apa yang aku bayangkan ..
"Semoga cinta tak akan pergi , aku bahagia dengan cinta ..." ucapku dalam hati kala itu ..
Cinta tak pernah tau apa yang aku perjuangkan , cinta tak pernah sadar jika aku selalu mencoba membahagiakannya ..
Hingga di suatu waktu Cinta mengajarkan aku untuk bersabar ..
Cinta mengajarkan aku untuk merelakan ..
Cinta mengajarkan aku untuk lebih dewasa dalam menerima cobaan ..
Cinta mengajarkan aku untuk mengikhlaskan sesuatu yang pernah aku genggam ..
Aku belajar semua ketika Cinta meninggalkan banyak kenangan ..
Berjalan terus ke depan tanpa memperhatikan seseorang yang sedang terpuruk dibelakang ..
Terlalu banyak Cinta dalam tulisan ini , aku terlalu bersemangat bercerita tentang Cinta . Karena Cinta itu , Kamu ...
Did you know ? I miss the times when im playing with your hair and draw circles on your back ..
Published with Blogger-droid v1.7.4

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut