Welcome 2012

Ini entri pertama untuk di tahun 2012, tahun baru dengan umur baru. Ya, saat tahun baru umur saya kembali bertambah, gak usah tanya umur aku sekarang berapa deh.
Aku mau cerita flash back ke 2011, tapi aku gak bisa ingat semuanya. Padahal kejadian kejadian yang terjadi itu banyak banget. Kalo diceritain semua gak bakal cukup, jadi aku cerita tentang melewati malam tahun baru aja deh.

Gini, malam tahun baru kemarin aku habiskan di kota sebelah, iya di Balikpapan. Kebetulan ada undangan mengisi acara band di Balikpapan. Jujur aku senang bisa malem tahun baruan disana. Kalo enggak ada jadwal ngeBand tadinya sih aku pikir bakal menghabiskan malam tahun baruan dirumah aja. Gak tau kenapa bener2 gak ada rencana mau ngapain untuk malam tahun baru tahun ini.
Oh ya, yang aku suka di Balikpapan itu ya ceweknya cantik2 loh. Waktu malam tahun baru kemarin sebelum naik panggung aku sempet ngeliat cewek, cantik. Kita saling lempar senyum, curi curi pandang. Tapi yang sangat disayangkan adalah tepat jam 12 teng pergantian tahun dia lari, mendatangi seorang cowok, dan berpelukan dilanjutkan dengan berciuman -___-', Yaudah sih~

Seperti tahun tahun sebelumnya, ucapan selamat ulang tahun di twitter pun banjir masuk ke mentionku. Dan yang paling menyedihkan adalah rata2 disetiap ucapan selamat ulang tahun selalu diikuti kata2 "jangan galau2 lagi" atau "cepat move on ya" HAAHAHHAHA.
Woi! aku ini enggak galau sih sebenarnya, mungkin karena update-an twit aku yang kayak orang galau. Sebenernya enggaaak. Aku cuma suka bermain main dengan kata, sapa tau aja kalian bisa jatuh cinta *pffffft*.
Dan satu lagi : SAYA INI SUDAH MOVE ON, OON!! Move on nya kedepaaaan, gak kayak temen aku yang ngakunya move on tapi justru malah buat dia makin terpuruk. Kok bisa? Yaiyalah bisa, dia move on. Tapi cara move on nya salah, masa iya dia move on dari mantan satu ke mantan yang sebelumnya *pffft* *pukpukpundaktemen*.

Sudah ah, segini aja ngeblognya. Aku bingung mau ngelanjutin apa lagi. Tar kalo inget aku pasti balik lagi deh <3

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut