R.I.P @diemydearest ..

Selamat jalan buat akun twitterku yang selama lebih dari dua tahun menemaniku dan jadi temen cerita setiaku, juga sebagai penyebab aku dikatain sama temen temen orang yang gak bisa hidup tanpa twitter. Poor me..

3 Tahun yang lalu aku mencoba bermigrasi ke sebuah planet yang katanya menjanjikan kesenangan. Planet itu bernama twitter, dulu twitter itu gak seperti sekarang. Waktu jamannya aku baru migrasi, di twitter itu masih rawa rawa, belum ada gedung gedung tinggi seperti sekarang. Orang orang masih pada stuck di planet bernama Facebook, tapi seiring berjalannya waktu lama kelamaan orang orang pada mulai bermigrasi juga ke twitter. Kalian yang baru bermigrasi ke twitter sekarang pasti gak tau kalo DM itu dulunya bekas kuburan. Makanya kadang kalo ada DM dari mantan itu rasanya horror banget, wajar sih. Kalian juga pasti gak tau kaloTimeline itu dulunya taman bermain, gak seperti sekarang. Banyak orang yang sedih di timeline, padahal kalo diliat sejarahnya seharusnya Timeline itu tempatnya orang bersenang senang. Kadang aku juga suka sedih sedihan di Timeline sih :| wajar, sekali lagi itu wajar. Aku berhak menulis apa yang ingin aku tulis, dan kalian berhak memilih apa yang harus dibaca dan tidak :p.

Tapi semua kenanganku yang ada di planet twitter akhirnya hilang juga, beberapa hari yang lalu aku menghapus akun twitter pribadiku, sebenarnya bukan karena apa apa. Tapi aku cuma ingin mencoba jauh dari dunia yang bisa dibilang menyita waktu tidurku. Ya, memang aku ini bisa dibilang Twitter Addicted. Setiap jam kalo gak buka twitter itu rasanya ada yang kurang. Yah hampir sama rasanya kayak orang pacaran, kalo gak ketemu sehari itu rasaanyaaa gimanaaa gitu, tapi bukan berarti aku pacaran sama twitter loh, kami cuma temen.Gak lebih..
Dan akhirnya akupun sadar kalo aku juga punya dunia nyata.
Sebenernya ada kekurangan dan kelebihan saat aku harus meninggalkan twitter, kekurangannya adalah aku jadi gak up to date sama berita berita yang terjadi. Ya kalian pasti tau kalo twitter itu merupakan sarana penyebar berita paling efektif untuk saat ini. Tapi, disisi lain ada kelebihannya atau bisa dibilang keuntungannya bagiku. Aku gak perlu lagi harus 'autis' dengan yang namanya twitter. Biasanya kalo lagi ngumpul sama temen temen aku orang yang paling sibuk dengan duniaku sendiri, dunia twitter. Sampai aku kadang gak ngerti apa yang mereka bicarakan. Plus, jam tidur juga udah mulai baikan. Yang biasanya gak tidur semalaman karena mantengin twitter, sekarang udah bisa dikurangin.
Sebenernya aku gak langsung ngehapus twitterku gitu aja, semuanya perlu proses. Aku mencoba untuk gak ngetwit selama satu hari, dua hari tiga hari dan akhirnya sampai seminggu gak ada ngetwit, dan aku baik baik saja. Maka saat itu juga aku langsung deactive akun twitterku, untuk hilang secara permanen aku harus menunggu sampai 30 Hari. Liat, mau delete akun aja harus menunggu selama 30hari. Rasanya seperti twitter itu gak mau kehilangan kita. Seandainya saja pacarku sifatnya dulu juga gitu, pasti sampai sekarang aku masih sama dia, eaaaaak! :p.

Anyway, setelah dibaca sekali lagi sebelum dipost kok tulisanku ini keliatan lebay banget yah? yaudah sih, jangan terlalu dianggap serius. Anggap aja kalian gak pernah baca tulisan ini..

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut