Ini Judulnya..

Hari ini sudah memasuki hari ke 2 di bulan puasa ini, gak kerasa sebentar lagi udah mau lebaran (masih lama kali!). Terserahlah, yang jelas perpindahan waktu dari minggu pertama ke minggu kedua itu gak kerasa loh.
Yang kerasa lama itu nungguin adzan maghrib...di bulan puasa...kalo puasa...

Alhamdulillah dua hari ini puasa berjalan lancar, walaupun banyak godaan yang menghantui. Semisal nonton TV, iklannya banyak banget nampilin makanan makanan enak yang bisa ngebuat kita nelan air liur. Tapi, untungnya aku gak nonton TV sih, jadi gak pengaruh banget buat aku. Gak bakal ada pengaruh! (dua kali biar tegas..).
Selama dua hari ini kerjaan aku cuma diem di kamar baca buku, main gitar atau kadang nyalakan laptop, buka browser...masuk google images..searching gambar nasi padang..

Kemarin di hari pertama puasa sekitar jam sepuluh aku mendapatkan sebuah pesan di Whatsapp berisikan "tawaran" dari seorang temen. Tawarannya begini..

Bro inget bro, masih hari pertama puasa.. :)))

Percakapan super singkat diatas bukan sedang bertanya apakah aku batal puasa atau tidak, tapi lebih menuju ke kalimat berisikan ajakan "Ayok kita cari warung makan! \(^-^)/". Seperti itulah kira kira..
Sebenernya ketika pesan itu dikirimkan aku membacanya, hanya saja masih ngantuk jadi aku ngebalesnya sekitar jam setengah 3. Coba seandainya saja aku gak ngantuk, pasti sudah aku iyakan ajakannya tadi, #eh..

Ketika lagi menjalani puasa itu kenapa yah di sekitar jam 3-4sore rasanya laper banget. Dalam pikiran nih ntar waktu buka kayaknya aku bakalan ngabisin persediaan beras selama sebulan. Etapi kenyataanya ketika buka, makan satu risoles aja rasanya udah kenyang banget..
Apakah cuma aku satu satunya orang yang merasakan hal seperti ini?
Apakah cuma aku satu satunya orang yang dipermainkan perutku sendiri :(

Oh ya, akhir akhir ini aku suka banget bikin musik musik pake FruityLoops. Sekedar iseng iseng aja sih. Kalo mau denger bisa klik tombol play di playlist di bawah ini, atau langsung ke Profile aku di soundcloud




Bagaimana? Sudah dengar? Sudah Sakit telinganya? hahaha
Sudah ah postingan kacau ini harus segera di hentikan, setelah di baca ulang ternyata emang kacau :)).
Soalnya kebetulan sekarang gak ada kerjaan, pengen searching nasi padang ini udah malam. Percuma..
Makanya jadi ngeblog. Yaudah. Sampai jumpa! Kabar kabarin kalo mau buka bareng.. jam 3 sore..
#lahhhhhhh











Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

counter

Website counter

Pengikut