this week

This story happened last week ..

sabtu

minggu lalu di kotaku diadakan Launching album samarinda respect compilation yang dimana ada sekitar 21 band mengisi di album perdana tersebut .
acara ini berhasil diadakan karena adanya beberapa teman2 (banu dan kawan2) yang mau memperjuangkan band2 lokal khususnya samarinda agar lebih dikenal masyarakat . oh ya , acara launching album tersebut gak hanya untuk kepentingan band2 yang mengisi saja , acara tersebut juga diadakan sekalian beramal . karena beberapa persen dari penjualan album tersebut disisihkan untuk korban bencana alam , ya kalian taulah negara kita ini baru dilanda bencana alam 3 kali berturut2 . bencana mentawai , wasior dan merapi , walaupun yang disumbangkan tidak seberapa tapi setidaknya itu sudah bisa sedikit meringankan beban sodara2 kita yang terkena bencana . acara ini juga menghadirkan special guest star yaitu Quasi , yang rata2 personilnya kuliah di yogya .
band yang kata gitarisnya beraliran 'pop' ini cukup membius para penonton yang hadir malam itu dan tentunya saya juga xD .

selasa

terpaksa ak skip hari minggu ama senin karena ak lupa apa yang terjadi dihari itu haha .
hari ini ada kuis mata kuliah PHI . dan bisa ditebak saya tidak belajar sama sekali , soalnya gk tega untuk ngebuka catatan2 yang sudah disusun rapi di lemariku LOL .
lagian tadi malam aku gk ada pulang kerumah karena disibukan dengan ngumpul bareng temen2 -______- *kesibukan yang sungguh2 gk penting* .
baru pagi tadi ak kembali kerumah , sampe rumah mata udah mau tertutup , kesenggol bantal sedikit langsung tidur huahha dan bangun jam 3 sore -_- saya melewatkan mata kuliah agama ! .
dengan cepat aku bergegas mandi dan mengejar waktu agar tidak ketinggalan jam kedua ! akhirnya sampe juga dikampus dan saya bisa mengikuti kuis PHI .
untung ada temen sebelah kanan kiri dan belakang yang mau membantu saya hihi :D .
akhirnya kuis pun selesai tanpa ada satu jawaban pun yang kulewatkan xD . tapi gk tau dah hasilnya tar gimana .

rabu

beruntung hari rabu ini libur kuliah , karena memperingati hari raya idul adha . dimana terjadi pembantaian massal terhadap para sapi dan kambing yang tidak berdosa hahaha seharusnya yg dibantai hari ini adalah para koruptor2 di sana hahahah dan yang pantas ke Bali untuk nonton Kejuaraan Tennis itu ya si sapi dan kambing ahahaa apasih !! -_- .
sebetulnya jika hari ini turun gk tau harus gimana , soalnya tugas conversation bahasa inggris belum ak selesain . sebenernya sudah slsai sih tapi karena minggu lalu kelompok ak nambah satu orang lagi , mau gk mau ak harus buat conversation yang isinya ada 5 orang ! .
dan satu lagi mulai hari ini saya sudah bisa pastikan apa menu makanan untuk tiga hari kedepan -_- pasti daging sapi !

kamis

hari ini pagiinyaa ceraaaaaah bangeet ! tapi sayang disiang harinya hujan mulai mengguyur kota ini lagi . dan saat hujan turun ak lagi ada di oishii . rumah makan yang isinya kebanyakan mahasiswa2 unmul . soalnya letaknya berdekatan dengan unmul .
saya berteduh sekitar dua setengah jam disitu SENDIRIAN hingga hujan reda . lalu lanjut ke studio untuk briefing . sebenernya kemarin briefingnya tapi dikarenakan saya baru baca sms sore harinya mau gak mau di tunda jadi hari ini xD .
sesampainya di studio ternyata gak ada orang dan saya SENDIRIAN lagi hehe dan menunggu teman2 yg akhirnya datang satu jam kemudian -_- sempat tidur aku .
selesai briefing lanjut ke warnet temen hingga pagi harinya ahaha yupz saya pulang pagi lagi o.O .

jumat

gk mungkin ak lupa apa yang terjadi hari ini , soalnya ak nulis cerita ini pas hari ini juga haha . yah walaupun gk bisa banyak yang diceritakan untuk hari ini , karena seharian saya cuma tidur -_-
pagi baru pulang kerumah dan gk sengaja kesenggol tempat tidur :p ya langsung ketidur .
bangun sekitar pukul 5 sore harinya . padahal aku ada janji mau ke Tenggarong untuk nonton launching album Kapital .
tapi perasaan capek masih menyelimuti .
ambil hp balesin sms yg masuk langsung tidur lagi , dan bangun jam 9malam :D asli parah ! hahaha .
bangun langsung ke dapur cari makan , dan menu hari ini (masih) daging arrrrrrr ...
habis makan balik ke ruang TV nonton eh ketiduran hahahahahahaha dan bangun jam 12 . ambil hp buka twitter dan facebook , baca sana sini sampe bosan sendiri akhirnya saya memutuskan untuk menulis cerita ini . setelah menulis cerita ini panjang lebar hingga kehabisan akal saya pun memutuskan untuk ...
dadah mw TIDUR dulu HAHAHAHA !!

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

Blog Archive

counter

Website counter

Pengikut