Gak penting Part II

sebenernya lagi gak pengen nulis sih , soalnya aku gak tau apa yg harus ditulis sedangkan tema untuk menulis aja gak ada . paling paling juga kalo ak nulis gak bakal jadi tulisan yg menarik (padahl dari dulu juga tulisanku emank gk ada yg menarik) . walaupun gak ada niat utuk menulis entah kenapa tiba2 aku bangun dari tempat tidur berdiri dan langsung ngambil laptop gitu aja .
kalian tau gak , aku nulis tulisan ini sambil nutup mata loh !! hebat bukan ? bisa daftarkan aku di guiness book of recrd gak ? *hening ...* *yeah i know , bad jokes* ..
as usually , aku gak bisa tidur lagi , dan ini udah masuk ke hari jumat jam 2 dinihari . sebetulnya ada yg harus dilakukan tar pagi nih . pertama musti ke bengkel baikin motor . terus ada jam tambahan kuliah . semoga saja aku bisa bangun cepat dari hari biasanya . jadi misalnya biasa bangun jam 2siang , tar musti bangun jam 2kurang 5 menit . walaupun hanya berbeda 5 menit . itu sudah termasuk cepat , bukan ?
emm , udah 3 hari ini motorku ga mau nyala mesinnya . udah aku bongkar sana sini tetep aja gak mau nyala . gak tau nih kenapa , menurut dugaanku sih sepertinya nih motor businya kemasukan air karena ujan beberapa hari yg lalu . tapi walau udah aku ganti businya tetep aja gk mau nyala tuh . cek tangki bensin masih full . hmm membingungkan ..
nih motor extreme banget dah pokoknya . jangan tanya kapan ak terakir ganti oli . aku lupa kapan terakhir kali aku ganti oli mesinnya . ditambah lagi nih motor gak ada remnya depan belakang . bisa dibayangkan gimana pucatnya aku kalo lagi mau ke studio di loabakung . jalurnya mesti ngelewating gunung sampah , ini gunung saingannya merapi . klo meledak bisa ngelebihi hebohnya merapi . soalnya sampah semua yg keluar .
gunung ini tinggi banget , jadi klo naek motorku *yg tanpa rem* melewati gunung ini ibaratnya kalian naik angkot tapi gk bawa uang . kok gitu ? iyaa , naik angkot gak bawa uang kan sama aja dengan 'naiknya gampang , turunnya susah' . ya sama sudah seperti yg aku alami waktu melewati gunung ini .
naeknya gampaang tinggal gas doaank . begitu mau turun gunungnyaa baru deh nyesel , kenapa gak lewat jalur yg tanpa gunung aja ya ..
sebenernya ada jalur alternatif lain tanpa melewati gunung , tapi kenapa ak lebih memilih melewati jalur yg ada gunungnya , padahal aku tau ni motor gak ad remnya . jadi yg salah sapa ?
yg salah gunungnya donk , kenapa juga mesti ada gunung di jalur yg pengen ak lewati !
tapi yaa , (untungnya) aku bisa turun gunung dengan selamat . walaupun kulit mukamu berubah jadi seperti edward cullen , agak2 pucat gitu habis turun gunung ini .
jangan2 edward cullen sebelum syuting Twilight dia lewati gunung ini dulu tanpa rem (?) .
ok ok kalimat terakhir agak random . kembali ke rencana besok pagii , dan aku putuskan besok musti servis tuh motor . gk usah servis deh , yg penting bisa nyala aja udah syukur . oh ya , sekalian mau ganti rem nya . kalo ada uang lebih sih sekalian aja ganti motornya -_-' .
dan juga besok jam setengah 3 ada jam kuliah tambahan . nih dosen pasti seneng banget sama temen2 sekelasku , makanya dia ngadain jam tambahan biar bisa ketemu lagi dengan temen2 sekelasku , pake alasan materinya belum ada yg selesai pula . pak , klo bapak lagi kurang beruntung ngebaca tulisan ini . ingat satu hal pak , cuma bercanda doank .
ohhh yaaa , sebelum aku nulis blog ini ak juga sempet baca2 blognya @bulengehe , sebenernya aku gak tau siapa dia itu . tapi ketika baca blognya aku mendapatkan beberapa fakta .
dia itu seorang bule asal adelaide , australia . dan sepertinya dia ikut berpartisipasi dalam film Merah Putih . tentunya juga dia cinta indonesia . apalagi ngeliat cara dia nulis blog menggunakan bahasa indonesia yang udah bisa dibilang 'gaul' .
dari cerita2di blognya juga sepertinya kenal dekat dengan Sheila on7 .
pokoknya isi cerita di blognya konyol banget dah , dia juga mengeluarkan sebuah buku judulnya 'bule juga manusia' klo gak salah . lupa sih heheh ..
tar mau browsing deh coba cari2 tau tentang @bulengehe ini .
cukup untuk malam ini , good night world !!

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

Blog Archive

counter

Website counter

Pengikut