Rezeki gak selalu dari atas datangnya :))

Seperti yang theo minta , namanya pengen banget dimasukan ke dalam blog ku , nyempit2in aja nah ..
buat theo , nih udah aku tulis namamu nah disini . semoga km bernasib yang sama dengan aku , sial .. hahaha :D
sudah kutulis nih namamu , udah lok . yaudah ak mw cerita yang lain lagi yg gk bawa2 namamu ..
:p ..
beberapa hari yang lalu ada kk kelas masuk ke ruang kelasku , katanya ada acara khusus HI pada hari sabtu dan minggu . dan buat yang laki2 katanya sih rambutnya harus dipotong hmm ..
bau2nya nih ospek sih , soalnya sejak pertama kali masuk kuliah gk ada ospek jurusan seperti tahun2 sebelumnya ..
dan mungkin inilah saatnya ..
saatnya melarikan diri maksudnya :D ..
paling males ikut acara gituan , dulu juga waktu aku masih kuliah di MIPA , aku juga melewatkan itu . apalagi katanya kalo gak ikut itu gak bakalan dapat temen hahahahaha ngaruh yah ? :p ..
oh ya beberapa hari yg lalu di pagi hari aku bareng temenku uya , dapet rezeki dari tuhan . tpi dia bilang rezeki ini datangnya bukan dari atas , tapi dari bawah . yak tepatnya dari bawah kursi . pagi2 kelaperan eh tiba2 ak ma uya nemu uang 5ribu dibawah kursinya . namanya lapar ya kita gk pikir panjang lagi , walaupun cewe2 suka yg panjang2 *apasih!* haha langsung aja ak berdua uya meluncur ke penjual gorengan ..
setelah akhirnya makan 4gorengan kita merasa kenyang . walaupun kenyangnya cuma sementara , tapi bisa ak maklumi kok , namanya uang gk bener wkwkwk :p

Leave a Reply

Send me
your sounds

Daftar Isi

About Me

Foto saya
Samarinda, East Borneo, Indonesia
Semua yang terjadi kadang tidak cukup jika hanya di sampaikan melalui kata kata yang keluar dari mulut saja. Di blog ini, jari jariku yang akhirnya berbicara...

Blog Archive

counter

Website counter

Pengikut